/>

Suwirta Diangkat Jadi Anggota Kehormatan PD Klungkung

Klungkung. Perhatian terhadap tokoh ekonomi dan politik Klungkung asal Nusa Penida, I Nyoman Suwirta tidak saja datang dari ekonom maupun dunia politik. Bahkan, di dunia olahragapun Nyoman Suwirta yang merupakan calon bupati, paket Suwasta (Suwirta kasta) mendapat perhatian penuh. Buktinya, beberapa waktu lalu pria yang kerap dipanggil pak Kopas ini mendapat anugerah anggota kehormatan Perisai Diri Klungkung.
Dalam penobatan tersebut, dihadiri oleh seratus lebih pelatih seluruh Bali. Ketua Koni Klungkung, Dewa Subawa mengatakan kegiatan seperti ini dilaksanakan agar lahir kembali juara dunia baru di perisai diri. Seperti Suparniti dan Suci yang sudah berbicara dipentas dunia. “Saya senang, karena 40 tahun silam saya juga sebagai pioneer latihan PD di Klungkung ini,” ucap anggota KPUD Klungkung ini.

Perisai diri sebagai salah satu warisan budaya, patut untuk dilestarikan karena mangandung ajaran filosofi nusantara yang adiluhung. Nyoman Suwirta sendiri diangkat menjadi anggota PD dengan SK no 001/PD-KLK/2013. Mengingat ADRT Munas Kelatnas Indonesia PD Nasional 2012, Raker Kelatnas Indonesia Bali 2013
Menimbang :
1. Rapat Kelatnas Indonesia Klunhkung
2. Usulan anggota Kelatnas Indonesia Cabang Klungkung
Karena Dedikasi dan loyalitas bersangkutan membantu pelaksanaan
program PD Bali dan Cabang dan seterusnya maka beliau diangkat menjadi Anggota Kehormatan PD Klungkung. KRS

0 komentar: