/>

Pilkada Klungkung Panas, Baliho Suwasta Diamuk

Klungkung. Suasana perpolitikan pikada Klungkung, rupanya akan meniru pilkada Bali yang diluar Nampak tenang namun didalam mulai memanas. Seperti kasus terbaru, dua baliho Paket Suwasta (Suwirta Kasta) di Jalan Umum Desa Penasan mengarah ke Desa Banda Klungkung, dirusak orang tidak dikenal. Entah siapa yang melakukan perbuatan, tersebut, yang jelas sudah membuat perpolitikan Klungkung panas.
Kejadian ini baru diketahui, Senin (10/6) pagi, oleh Tim Suwasta yang mendapati Baliho seukuran 2 x 2 meter itu rusak dan bahkan ada satu baliho yang hancur hingga berserakan di tanah. “Saya sudah mewanti-wanti kepada Tim untuk tidak berbuat hal-hal yang tidak bertanggung jawab, sehingga pilkada Klungkung terkesan runyam, padahal semuanya aman-aman saja,” kata Calon Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, dihubungi Senin (10/6) sore. Pihaknya dari awal mengaku untuk kejadian seperti ini sudah diantisipasi oleh tim, yang jelas untuk tim dan siapapun itu jangan sampai anarkis dan membuat hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Kita tidak tahu siapa yang berbuat seperti itu, dan jangan sampai terprovokasi. “Kami masih terus akan melangkah dengan program-program andalan kami dan itu akan kami buktikan untuk kesejahtraan rakyat dan tidak ingin menjelekkan program paket lain, dan paket Suwasta akan berjuang untuk rakyat,” tambah pria kelahiran Ceningan, Nusa Penida ini.

Ketika ditanya mengenai baliho yang dirusak orang yang tidak dikenal tersebut, Suwirta yang kerap dipanggil pak Kopas ini menjawab semua berada di keputusan tim advokasi, mengingat apa yang terjadi semua keputusan tim. Yang jelas, dia hanya meminta agar semua tenang dan tidak terprovokasi apalagi menjelekkan paket lain. “Mari berjalan dir el dan untuk kepentingan Klungkung kedepannya, jangan mudah terpancing dengan hal seperti itu,”tandasnya. KRS 

0 komentar: