/>

“GETAR” Getarkan Hati Pemuda Klungkung

Klungkung.Tim Relawan pemenangan Paket  Suwirta – Kasta (Suwasta) yang ada di Klungkung mulai kepakkan sayapnya dengan membentuk “ RELAWAN GETAR” (Geraka Taruna Swasta red) Relawan ini khusus untuk menyasar kalangan generasi muda yang sebagian besar menjadi pemilih pemula dalam ajang Pilkada Klungkung nanti. Relawan Getar ini yang dikomandani oleh  Agus gede Indrayana ini bertekad untuk mensuport kalangan muda dalam wadah STT yang tersebar di seluruh Kabupaten Klungkung. 
Hal itu diungkapkan oleh Tim Pemenangan Paket Suwasta Komang Suantara SH yang juga tokoh vocal DPRD Klungkung ini. Menurut Komang Suantara yang popular dipanggil ORTAL ini yang melatar belakangi relawan GETAR ini adalah untuk  bisa menciptakan pemimpin baru kedepan yang mampu membawa perubahan 5 tahun berikutnya untuk pembangunan  di Kabupaten Klungkung. Harapannya para generasi muda ini berharaf nantinya warga Klungkung tidak salah pilih pemimpin Klungkung,yang mampu membawa kabupaten Klungkung menjadi unggul dan sejahtera. “ Kita berharaf hasil pemilu kada Klungkung ini mampu menciptakan pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk kabupaten Klungkung ini,”ujar tokoh muda Klungkung ini tegas.
 Adapun misi dan sasaran relawan GETAR ini menyasar kalangan generasi muda utamanya yang tergabung dalam wadah STT. Relawan mampu masuk dalam kegiatan dan mensuport sepak terjang para generasi muda Klungkung dalam wadah STT ini.Beberapa desa yang telah disasar antara lain di kawasan Sampalan,Nusa Penida dengan ikut memotivasi para STT ditempat tersebut dengan mensuport dalam melaksanakan bazaar pemuda STT. Hal yang sama juga dilakukan di kawasan Karangsari,Desa Suana dengan membantu kegiatan STT setempat seperti melaksanakan kegiatan lomba Jukung untuk menarik wisatawan domestic maupun asing.
Komang Suantara juga menyambut baik inisiatif para relawan Suwasta ini didalam penggalangan dana melalui  pembuatan stiker maupun gantungan kunci yang bergambar paket “ SUWASTA”

Dengan dana swadaya murni para generasi muda  relawan Paket SUWASTA ini.Dengan kesadaran yang tinggi untuk bisa melakukan perubahan Suantara yakin paket SUWASTA mampu mendapatkan simpati dari masyarakat luas di Kabupaten Klungkung.WAN-MB

0 komentar: