/>

Suwasta Tambah Amunisi

Mati satu tumbuh seribu, begitu layaknya perumpamaan yang pantas diberikan pada pendukung paket Suwirta Kasta untuk bisa memang dalam pemilu kada Bupati 23 Agustus mendatang. Pasalnya, setelah ketua Partai PKPB menyatakan keluar dari koalisi ini, kini masuk partai besar yakni Partai Nasdem.  Partai yang menurut ketua DPD Nasdem Klungkung, Sukma Sucita, berangkat bersama 11 ribuan KTA resminya datang untuk mengusung paket Suwasta.
“Kami tidak ada deal politik apapun, alas an memilih suwasta sebagai dukungan kami adalah murni dari rapat yang kami lakukan beberapa waktu lalu, dimana paket Suwasta bisa membawa aspirasi kami di Partai Nasdem yakni Gerakan Perubahan,” kata Sukma Sucita, dalam jumpa persnya Kamis (18/7).
Menurutnya, partai ini masuk ke paket Suwasta tidak sewenang-wenang apalagi keputusan sepihak, semua kader dan simpatisan mendukung dalam sebuah rapat resmi dan bahkan sudah mendapat keputusan dari partai induk.  “Kami inngin adannya perubahan positif di Klungkung ini, tentunya perubahan untuk lebih baik lagi, sehingga apa yang dicita-citakan warga Klungkung selama ini untuk menjadikan Klungkung Unggul dan sejahtera bisa terlaksana dengan baik,” katanya.
Sementara ketua tim pemenangan Paket Suwasta yang mengusung nomor empat ini, Komang Otal Suantara mengatakan sangat berbangga dengan masukknya Partai Nasdem ke Paket Suwasta sebagai pendukung. Gerakan perubahan Nasdem sama dengan visi misi paket suwasta untuk mewujudkan Klungkung unggul dan sejahtera. “Untuk itu nanti akan ada gebyar atas nurani tulus dari partai ini masuk ke kami sehingga solidaritas partai pengusung dan pendukung tercapai sehingga tidak terjadi miss komunikasi lagi,” sebut caleg Partai Gerindra ini.

Sukma menambahkan, pergerakan nasdem mendukung Suwasta akan dimulai dari Nusa Penida. Mengingat sang calon dari Nusa Penida, sehingga kami akan mengirim mobil ke Nusa Penida dulu sebagai penyebaran logistic dan keperluan partai Nasdem untuk melakukan misi ke masyarakat untuk mendukung paket ini. “Kami berangkat dari struktur yang jelas, yakni di Pusat sudah 100 persen, propinsi dan kabupaten dan kecamatan juga 100 persen sedangkan di desa sudah lebih dari 70 persen, sehingga benar-benar suara riil,” tambahnya. Sedangkan calon legislative yang mumpuni untuk 2014 yang dicari melalui survey sebanyak 30 orang dengan target kursi satu fraksi di legislative Klungkung nantinya. “Dengan kekuatan tersebut, kami yakin pergerakan kami mendukung suwasta di Klungkung daratan utamanya akan kami maksimalkan dan ada trik tersendiri nantinya,” tandasnya. KRS

0 komentar: