/>

EMPAT (4) = SUWASTA

KLUNGKUNG. Detik-detik jelang pemilihan nomor urut bagi EMPAT pasangan calon di Pilkada Klungkung benar-benar mendebarkan. Dan akhirnya, berkat titah Ida Sanghyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Esa, dua kandidat calon Bupati I Nyoman Suwirta dan Calon Wakil Bupati I Made Kasta maju bersama untuk mengambil nomor. Setelah dibuka, bulu kuduk langsung berdiri, semua terkesiap. Suwasta mendapat NOMOR EMPAT (4). “Benar-benar sesuai pengharapan,” ujar Suwirta.
Suwirta dan tiga kandidat lainnya langsung mengangkat nomor tersebut. Dan memang jelas tampak hanya nomor EMPAT lah yang paling nyata terlihat. Tim pendukung yang ada di dalam ruangan, yang duduk paling barat benar-benar gembira. Mereka langsung mengelurkan nomor EMPAT yang memang satu-satunya sudah dibawa. “Ini pawisik,” bisik salah satu pendukung. Lalu, bagaimana tanggapan tentang nomor empat ini ? berikut pernyataan sejumlah warga masyarakat Klungkung.
Nurpita ; Nomor 4 pasti tepat, salam Suwasta
Widiana : no 4 pilihan tepat
Margie : dapat nomor 4 kekuatan suasta yang berlipat-lipat
Dewa Maestro : Nyatur Kekuatan Suwasta yang kuasa 4 Kecamatan
Widiana : 4=for = for Klungkung more better also we are the winner
Demikian mungkin sedikit tanggapan sejumlah warga Klungkung.
Lalu bagaimana menurut kedua kandidat :
Calon Bupati I Nyoman Suwirta : angka EMPAT merupakan berkah bagi Suwasta. Karena EMPAT merupakan perpaduan. Yang pertama perpaduan empat arah mata angin yakni timur barat selatan dan utara. EMPAT ini akan menjadi satu dan kami yakin suwasta akan menjadi pemenangnya. EMPAT berarti Klungkung adalah empat kecamatan. Kami yakin juga Nusa Penida, banjarangkan, klungkung, dan dawan akan menyatukan untuk memberikan suara kepada suwasta.

Calon Wakil Bupati : I I Made kasta : Angka Empat merupakan keberuntungan bagi Suwasta. Karena EMPAT itu ditilik dari kita sebagai orang Bali. EMPAT itu adalah saudara kita yang lahir empat akan membantu kita baik di Nusa Penida, Banjarangkan, Dawan dan Klungkung.  KRS

0 komentar: