/>

Foto SUWASTA Diambil Fans ?

Sejak empat pasang kandidat yang sudah mendaftarkan dirinya di KPUD Klungkung,  berlomba lomba memasang baliho pada tempat tempat strategis yang ada di Kabupaten Klungkung. Dari baliho yang dipasang ampat kandidat tersebut terkadang ada saja tangan tangan usil yang ingin membuat suasana di Klungkung tidak kondusip.   Beruntungnya kandidat yang kehilangan baliho dan baliho yang disengaja dirobok oleh orang yang tidak bertanggung jawab itu tidak terlalu direspon oleh kandidat bersangkutan.
Seperti apa yang telah menimpa salah satu kandidat yaitu Paket Suwasta. Baliho milik Paket Suwasta yang sebelumnya diketahui dipasang di wilayah Desa Penasan ditemukan telah dirobek. Ada 2 baliho Paket Suwasta yang Metrobali temukan dirobek oleh orang yang tidak dikenal. Parahnya lagi satu baliho tersebur sengaja dicopat dari rangkanya dimana baliho yang sudah lepas itu diletakan diatas tembok rumah warga yang tidak jauh dari baliho itu dipasang.
Sementara itu pada selasa ( 11/6 ) baliho milik Paket Suwasta dirobek. Bukannya dirobek serperti di desa penasan namun baliho Paket Suwasta yang ada di tikungan desa satria tepatnya utara pedagang sate kambing foto kandidat Suwasta menghilang entah siapa yang berbuat, warga disana tidak satupun yang mengetahui. Karena baliho paket Suwasta yang dipasang pada tempat strategis robek hali itu menjadi perhatian para pengguna jalan.
Informasi robeknya baliho paket Suwasta itu telah deketahui Komang Suantara alias Otal sebagai tim pemenangan paket Suwasta. Ketika ditemui di Posko Suwasta yang berada di jalan Dharmawangsa, Klungkung. " Ya informasi robeknya baliho paket Suwasta yang berada di Desa Satria tepatnya dibawah pedagang sate disampaikan pak Nyoman Suwairta tadi pagi " ujarnya. Jadi terkait dengan pemasangan baliho yang dilakukan oleh koordinator masing masing kecamatan dan desa baik yang ada di Nusa Penida dan klungkung dirinya menyampaikan beberapa hal imfo bahwa kemaren di kecamatan banjarangkan, desa penasan ditemukan 2 buah baliho paket Suwasta yang dirobek. Pada hari ini selasa sekira pukul 06.00 wita ada laporan dari pak Nyoman Suwirta kandidat bupati bahwa foto baliho dirobek. Baliho tersebut berada di desa satria tepatnya utara warung sate kambing. Menurut Otal bahwa dirinya sudah berkordinasi dengan korcam dan kordes  untuk melakukan langkah - langkah senang, sebenarnya dirinya tidak menginginkan hal itu. Kita menginginkan pilkada yang kondusip betul-betul jurdil dan berprilaku hukum yang taat dan betul betul mengikat disana. Hal ini menurut Otal sudah disampaikan ke pada Advokasi Suwasta dimana permaslahan ini kita serahkan ke tim Advokasi Suwasta untuk mengambil langka langkah. Dengan kejadian tersebut menurut Otal biarkan masyarakat yang menilai dari ke empat kandidat mana yang baik dan baruk untuk memimpin klungkung 2013 - 2018. " Kami berharap pilkada klungkung ini damai dan betul betul adil tidak terjadi kerusuhan " ujarnya.KRS

0 komentar: