/>

GERINDRA YAKIN REBUT KLUNGKUNG


Bermodalkan Kekuatan Figur dam Tim Pemenangan Terstruktur

Kubu Gerindra sangat yakin Pasangan Nyoman Suwirta-Made Kasta, Cabup Cawabup yg diusungnya bersama PNBKI dan PKPB akan memenangkan Pilkada Klungkung. Kendati akan dikeroyok tiga Cabup dari lingkungan Puri yg diusung parpol berbeda, kekuatan figur Nyoman Suwirta diyakini akan mampu memenangi persaingan berebut kursi Bupati Klungkung.
Ketua DPD Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta alias Gus Sukarta, menyatakan ,esin partainya di Klungkung sangat taktis dan benar-benar kerja.
Gus Sukarta tidak gentar menghadapi kandidat lain yg diusung PDIP, Golkar, dan Hanura bersama Koalisinya, yg rata-rata mengandalkan figur Puri di posisi Cabup Klungkung dalam Pilkada 2013 nanti. PDIP mengusung AA Gede Anom berpasangan dengan Wayan Regeg, sedangkan Golkar usung Tjokorda Bagus Oka (tokoh Puri Klungkung) berpasangan dengan Ida Bagus Adnyana. Sementara Hanura-PDP usung Tjokorda Raka Putra (Tokoh Puri Klungkung) sebagai Cabup, berpasangan dengan Tika Wisnawan?
Berdasarkan kalkulasi politik siapa yang mampu menguasai kawasan seberang Nusa Penida, merekalah yang berpeluang memenangkan Pilkada Klungkung 2013. Pasalnya Nusa Penida merupakan daerah dengan jumlah pemilih terbesar dibanding tiga kecamatan lainnya di Klungkung Daratan. Paket Suwasta dianggap punya kans, karena berasal dari Nusa Penida. (sumber nusa bali)

1 komentar:

  1. SAYA YAKIN SUWASTA BAKAL MENANG. KAMI SEKELUARGA BAKAL MENDUKUNG PADA PILKADA 23 AGUSTUS NANTI. INGAT PERBAIKI KEADAAN KLUNGKUNG YG CARUT MARUT SAAT INI. PERHATIKAN INFRASTRUKTUR DI NUSA PENIDA KHUSUSNYA DI NUSA LEMBONGAN. HIDUP SUWASTA!!!!

    BalasHapus